Wednesday, January 3, 2007

Tahun 2007 saya mau..

Gak kerasa udah tahun 2007 aja. Jadi berasa makin tua aja . Banyak hal2 menarik yang udah saya lakukan di tahun 2006. Tapi banyak juga hal2 yang saya inginkan namun belum sempat atau tepatnya belum terwujud di tahun 2006 kemarin. Hal2 yang belum terwujud di tahun kemarin tentunya harus bisa saya wujudkan di tahun 2007 ini. Adapun hal-hal yang ingin saya wujudkan di tahun 2007 antara lain :

  1. Lulus

It’s a must!! Ini merupakan prioritas utama. Bosen juga nerima telpon tiap dua hari dari nyokap “.. gimana joy.. kapan sidang??”. Boro2 mo sidang ma.. dosennya aja kagak muncul2..

  1. Bayar Utang2

Setelah saya ingat2 ternyata utang saya ke orang lain banyak juga, terutama sama abdul. Maklum aktivitas bermaen kartu di himpunan ternyata dapat membuat seseorang lupa pernah memesan indomie ataupun kopi. Jadi buat abdul tenang aja, besok utang2 gw bayar dah..

  1. Nambah berat badan

Pokoknya di tahun 2007 berat badan saya harus bisa naek 5 kg, jadi 67 kg. Target badan seperti brad pitt harus terpenuhi pada tahun 2007..

  1. Beli Laptop

Dari dulu pengen beli laptop tapi ga jadi2 mulu. Selalu aja gak jadi gara2 ngeliat ada model baru yang keluar.

  1. Ke Bali

Jalan2 kayak gini merupakan ajang refreshing setelah sibuk berkutat setahun dengan tugas akhir. Kebetulan ada anak kosan yang orang bali, jadi ntar bisa nebeng tinggal dirumahnya. Sapa tau ntar disana ada bule yang terpikat setelah melihat saya..

  1. Ngeband

Ini merupakan hasrat terpendam yang sudah lama tidak terwujud. Terakhir ngeband tingkat 3 pas M-Nite. Pokoknya tahun ini saya ingin ngeband lagi , terserah dimana kek.. ama siapa kek..

  1. Les TOEFL

Untuk memperdalam sekill berbahasa ingris, dan mempermudah dalam wawancara kerja nanti rasanya les2 seperti ini sangat diperlukan.

  1. Khatam Quran

Ketika sedang beres2 kamar kosan, saya menemukan sebuah buku yang baru saya sadari belakangan adalah Al-Quran. Jadi teringat bahwa waktu SD dulu saya cukup sering membaca Quran, berbeda dengan sekarang yang baca quran cmn pas bulan puasa doang. Terakhir kali khatamin quran itu pas SD (itu juga gr2 dipaksa guru agama). Sekarang jadi muncul keinginan untuk khatamin lagi.

  1. Kerja

Yang ini mah tuntutan setiap lulusan sarjana S1. Siapa sih yang abis lulus gak mau kerja??Lagi pula gimana caranya bisa mandiri kalo gak punya penghasilan sendiri.

  1. Bikin Bisnis

Pokoknya ilmu2 yang telah diajarkan oleh dosen kewirausahaan tidak akan saya sia2kan begitu saja. Walaupun si Bapak kalo ngajar kayak kumur2, tapi at least ada lah yang bisa gw manfaatin..

2 comments:

Anonymous said...

hhhhffff... satu lagi saya baca postingan ttg evolusi, eh, revolusi, eh, apa sih.. ah! resolusi!!! saya mau harakiri sajah..

hmm, kembali ke laptop! kayaknya kakak sepupumuh menjual laptop dengan harga miring tyuh.. semiring-miringnya, teteup aja akyu blom bisa beli sendiri.. hiks!

i'll list it in 2009 aja deh.. huekekekekekek..

frilo said...

mari bisnis
bikin pabrik ethanol yuk..
mo jadi investor nya ga Mes..hehe