Wednesday, December 13, 2006

Kata Pengantar

Gila.. semaleman pusing bangett gw nentuin kata2 yang pas buat di kata pengantar TA gw.. (herran.. padahal cuman kata pengantar doang gitu loh??) Bingung bgt gw sapa, aja yak yg mesti dikasih ucapan terimakasih.. Soalnya gw pikir cuman ini doang satu2nya media bagi gw untuk ngucapin terima kasih kepada pihak2 yang udah membantu suksesnya TA gw..
Berikut ini hasil pemikiran gw semalaman suntuk..

... penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
  1. Dr. Ir. Iman K. Reksowardojo, Prof. Wiranto Arismunandar, dan Dr. Ir. Tirto Prakoso Brodjonegoro atas segala saran, bimbingan dan nasihatnya selama penelitian berlangsung dan selama penulisan tugas akhir ini.
  2. Dr. Ing. Tri Yuswidjajanto Zaenuri, Dr. Ir. Arief Hariyanto, Dr. Ir. Sangriyadi Setio, serta Ir. Chakimoelmal Jasjkur. MT selaku staf dosen Laboratorium Motor Bakar dan Sistem Propulsi, atas segala bimbingan yang diberikan kepada penulis.
  3. Mas Ibrahim dan Mas Aan atas bantuan dan bimbingannya selama pengujian berlangsung.
  4. Mba Dwi dan Ariel atas biodieselnya dan penjelelasan segala sesuatu yang berhubungan dengan biodiesel.
  5. Mas Yunus, Beni dan asisten Laboratorium Metrologi Industri ITB atas fasilitas yang telah diberikan selama proses peneltian berlangsung.
  6. Asisten dan staf karyawan Program Studi Teknik Kimia atas peminjaman alat ukur dan bantuan selama penelitian berlangsung.
  7. Zaki dan staf-staf di Petrolab atas bantuannya dalam pengujian pelumas.
  8. Bimo, teman seperjuangan penelitian Biodiesel.
  9. Ryan, George, Wisnu, Ican, Virdy, Wildan, Desta, Acun, Bondo, Arthur, Didit, Lengkong, Tzuming, Sisqo serta seluruh rekan asisten Laboratorium Motor Bakar dan Sistem Propulsi ITB yang banyak memberikan dukungan.
  10. Fren-fren mesin 2001 (dari nim 13101001 - 13101124) yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, atas masukan dan dukungannya.
  11. Cecil, Amel, Rese serta teman-teman dari Biologi atas dukungan semangatnya.
  12. Ardy, Yoga, Topan, Boby, Zani, Yaya, serta para penghuni kost di Cisitu Indah no.11 yang selalu memberi semangat.
  13. Teh Popon, Pak Arifin, Pak Jaja, dan Pak Dede atas bantuannya.
  14. Alm Nenek Idrus, Pak Oksi, Bunda Tita, Iqmal atas dorongan semangatnya
  15. Pak Ferry untuk makanan yang membuat penulis tidak pernah kelaparan
  16. Adul, Anas, Adang, untuk mie instan, minuman hangat dan dingin,dan dukungannya selama ini
  17. Calon Istriku, yang belum nampak dan belum berwujud nyata, atas dorongan semangat dan doanya agar penulis cepat lulus.
  18. Yang terakhir kepada yang paling berpengaruh dalam hidupku, yang selalu membantu dan mendukungku dengan tulus tanpa henti-hentinya, Mama dan Papa, serta kedua adikku Ica dan Dila.

lumayan juga lah ya?? gak sia2 gw ampe begadang bikin beginian doang.. =)

9 comments:

diannyakamu said...

namaku,,
mana namaku??ko ndak disebut..?hohoho =D

Anonymous said...

eh, bukannya nggak boleh ya bikin daftar terima kasih kayak gitu? apalagi itb, bukannya itb hanya boleh nyebutin orang2 yang punya peran nyata dalam penulisan TA, secara akademis gituh maksyudnya..

unpad aja ga boleh.. kata PDII dulu "ini karya ilmiah, bukan tulisan populer!"

heuehuehueheuheuheueh

frilo said...

seingatku sih yang penting2 aja..
nama gw mana Men..
ah gitu kan ama kawan sendiri..
minimal sebutlah NIM 13101077..
keramat tuh..

Jodi said...

@dian : lho kan itu udah disebut teman-teman dari biologi.. kan mikro sama bio sama aja..

@Cta : masa sih sit?? kalo setau gw mah di jur gw tu yg namanya kata pengatar itu flexible bgt, lagian dosen ga terlalu merhatiin isinya, bahkan gw pernah ngeliat ada yg ucapan trimakasihnya ke tokoh kartun.. (daugh??)

@frilo : tenang aja fril.. ntar nama lo gw masukin deh.. tapi di daftar pustaka yak? =P

Beni Suryadi said...

hahahaha...di daftar pustaka...cocok kali itu mes..hahahaha

[ngakak habis gw baca ide lu]
hehehe

iya sih, kalo dikita terserah terserah aja...
gw ingat tu ada anak 2001 juga mes...nim sekian, dia nulis di thaks to nya buat tunangan tercinta, trus pas ditanya bapaknya beneran uddah tunangan, tu orang cuma jawab "yah, saya nulis begitu biar dia beneran mau tunangan sama saya pak"

hahahaha..kocak abis dah.

...btw mes...
i love you tu...


see you di dulan maret yang indah..okehh
muaaaaaaaahhhhhhhh.
=)

frilo said...

mantaps,di daftar pustaka oke juga.
Beneran ya..
Awas kalo loe ngomong doank..

Anonymous said...

Alm Nenek Idrus, Pak Oksi, Bunda Tita, Iqmal atas dorongan semangatnya

--> sekilas gua bacanya Titi Kamal hehehe... :)

Anonymous said...

Jomes bilang

@Cta : masa sih sit?? kalo setau gw mah di jur gw tu yg namanya kata pengatar itu flexible bgt, lagian dosen ga terlalu merhatiin isinya, bahkan gw pernah ngeliat ada yg ucapan trimakasihnya ke tokoh kartun.. (daugh??)...

dosen lo aja kali yang flexible... coba tanya anak bimbingannya DS, ZA dll...

Anonymous said...

BAJINGAN! NAMA GW GAK DISEBUT!! AWASSS LU YAH!! :)