Sunday, January 7, 2007

Pergantian Tahun

Malam tahun baru kemarin saya lewatkan dengan kegiatan yang sangat tidak jelas.. “berkeliling kota Jakarta”. Diawali dengan berputar-putar tol dalam kota yang pada saat itu cukup padat dikarenakan banyaknya kendaraan yang parkir dipinggir jalan untuk melihat pergantian tahun dari atas jalan tol. Pemandangan yang cukup indah terlihat dipinggir tol Ancol dimana terdapat banyak petasan dan lampu2 yang menyambut datangnya tahun baru.



Setelah berputar-putar tanpa arah tujuan yang jelas, saya bersama kedua ajudan saya, memutuskan untuk berhenti di sebuah café di daerah Tebet yang pada saat itu memang sudah ramai dipenuhi anak muda. Saya melewati pergantian tahun tersebut dengan semangkok zupa diiringi bunyi terompet2 yang sangat membisingkan, “Teettttt”, “Tuuoooottt”. Tiba2 saja terlihat sebuah kembang api besar di langit yang menandakan telah datangnya tahun 2007. Dengan ucapan “Bismillahirahmanirrahim!!”, saya awali tahun baru ini.




Setelah makanan habis saya pun kembali pulang ke rumah, dengan keadaan kondisi gendang telinga saya yang rusak akibat bunyi2 terompet keparat tersebut.






3 comments:

Unknown said...

selamat tahun baruuu.. semoga tahun ini membawa berkah..

kamu jadi lulus wisuda maret yah? :(
gak akan ketemu dong kitah? huhuhiks..

btw, selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Anonymous said...

sama dong kita lulus maret.. ups salah..

sama dong kita tahun baruan di jakarta.. ternyata tahun baruan tuh tetep lebih asik di bandung..

Anonymous said...

ajudan..??
maxuuuuuuttt..??

wong adek2 yang lucu-lucu dan imut-imut koq dibilang ajudan...
ahuahuahua...


asik..asik..
ada foto ica disini...
ahuahuahuahua...