Sunday, March 18, 2007

Been a while..

Lama juga yah gak ngisi gini2an.. udah 2 bulan lebih..

Berikut adalah recap yang terjadi pada diri saya selama 2 bulan belakangan..

  1. Sidang

Sidang sarjana saya diselenggarakan pada tanggal 1 Februari 2007. Sidang saya bisa dibilang cukup menantang, karena kalo kebanyakan mahasiswa di jurusan saya hanya dihadapkan oleh 3 dosen penguji, saya harus menghadapi 5 orang dosen. Sidang yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut berlangsung cukup lancar.
And one thing.. that made me really proud and hardly to forget in that day, was when Prof. Wiranto Arismunandar said.. “Saudara Jodi.. Saudara baru saja melalui suatu tahapan terpenting dalam tingkatan sarjana.. Saudara telah membuktikan bahwa saudara menguasai bidang yang saudara pelajari selama ini.. Karena itu saudara saya nyatakan lulus dengan nilai A!!"

  1. Kebanjiran

Seperti kebanyakan warga jakarta lainnya.. pada awal februari kemarin rumah saya yang terletak di utara jakarta tergenang banjir.. walaupun hanya setinggi betis namun banjir tersebut cukup mampu untuk merusak beberapa barang di rumah saya.. Untungnya kamar saya di lantai atas, jadi tidak ada barang2 dikamar saya yang terkena banjir..

  1. Nutup KTM

Merupakan momen2 yang paling tidak bisa saya lupakan.. Dimana saya harus berpisah dengan sesuatu yang selama 5 tahun belakangan ini selalu berada di dekat saya.. Sesuatu selalu dengan setia berada di dompet saya..

  1. Wisuda

Saya terdaftar sebagai wisudawan ITB yang diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2007. Jumlah total wisudawan maret tidak sebanyak jumlah wisudawan pada bulan November, jadi ya bisa dibilang wisudaan sekarang kurang rame, But it still the unforgetable day in my life..

No comments: