Wednesday, November 22, 2006

Interview With Gay

Gw punya seorang temen, which is gay. Kebetulan dia satu kampus ama gw, cuman kalo dia dr jurusan biologi.Udah lama gw tau kalo dia itu gay, dan udah lama pula gw penasaran pengen nanya2. Cuman baru kemaren aja gw punya kesempatan buat nanya2 mengenai ke’gay’annya soalnya kebetulan dia awalnya emang udah mancing2 cerita duluan. Sebut saja namanya X..

Gw : “Lo tu kayak gini (gay) udah sejak kapan sih?”
X : “Sebenernnya dari SMP gw tu udah mulai ada rasa2 ama cowok. Gak tau kenapa gw lebih tertarik ngeliatin cowok. Kalo ngeliatin bokep aja misalnya, yang gw perhatiin pasti cuma cowoknya doang. SMA juga gitu masih malu2. Baru pas kuliah ini aja gw berani nunjukin..”
Gw : “Emang lo ga pernah punya cewek apah??”
X : “Gile lo.. Naksir ama cewe aja nggak gmn gw mo jadian..”
Gw : “Misalnya nih ya ada cw cantiiikkkkkk banget, trus ngajak lo ML, mau ga lo?”
X : “makasih deh..”
Gw : “Serius lo??, skg gini aja deh, kalo ada cewe cantiiikkkkkk bgt, Dian Sastro misalnya..trus bugil didepan lo, lo bakal terangsang gak?”
X : ”Udah gw bilang gw ga demen ama cewe.. gak bakal terangsang lah gw.. kecuali cw itu bener2 perfek.. ya kayak artis2 hollywood lah.. nah itu mungkin aja kali..”
Gw : ”Sebenernnya orang tua lo tau gak sih lo kayak gini??”
X : ”Mungkin tau kali yah.. soalnya suka banyak om2 yang nganter gw kerumah kalo gw lagi di jakarta.. cuman mereka gak pernah nanya aja..”
Gw : ”Emang sampe saat ini lo berhubungan ama cowo udah berapa kali sih?
X : ”Hah cowo yang mana dulu nih.. Pacar gw? F*ck body gw? Ato one night stand gw??”
Gw : “Ya apa aja lah namanya.. udah berapa kali??”
X : ” Kalo mantan gw ada dua.. f*ck body gw ada beberapa.. trus one night stand gw jg ada beberapa..”
Gw : “Pacar lo anak mana emang?”
X : “Orang jakarta.. udah kerja.. mo liat fotonya?? (sambil ngeluarin handphonenya, trus nunjukin foto cowo rada2 botak) nih..”
Gw : ”Lucu juga yah nu..”*gak penting mode on*
X : ”Iya dong..” (senyum, sambil ngelus2 paha gw)
Gw : ”apaan sih!!”(Nepak tangan dia)
Gw : ”Lo tu kalo ’gituan’ ama cowo ga kesakitan apah pantat lo?? Itu kan bukan lobang buat begituan.. Ntar pas bokernya ga sakit apah??”
X : ”Ih.. gini ya jod.. lo tu belom nyobain aja sih.. Jadi sebenernya itu tu memungkinkan bgt, soalnya lobang itu kan sifatnya elastis.. tapi percuma aja gw jelasin ke elo.. terlalu biologis, ntar lo gak ngerti..”
Gw : “trus nu yah.. kalo lo gituan.. posisi lo dimana? Lo jadi cowo apa cewenya?”
X : ”Nah jadi kalo dalam gay itu tiap pasangan bisa jadi cowo ato cewe.. Jadi posisi gw bisa diatas ato dibawah.. trus bisa jadi positif ato negatif.. tergantung mood..”
Gw : “Lo gak takut kena AIDS apah?”
X : ”Ya takut lah.. cuman gw tiap 3 bulan tes HIV kok.. dan gw masih bebas HIV..”
Gw : ”Kalo artis yang lo tau gay siapa aja?”
X : ”Banyaklah.. Thomas Djorgy, Krishna Mukti, Indra Bekti..”
Gw : ”Kalo di kampus ini ada gay jg ga sih?”
X : ”Ya ada lah.. cuman bedanya mereka gak seterbuka gw aja.. ada anak elektro.. farmasi.. sipil..”, ”Oiya mesin jg ada!!” (sambil senyum ke gw)
Gw :”Lo berati sering ditawar sama om2 gitu dong??”
X : ” Iya lah.. kalo kata om2 yang pernah gituan ama gw, gw tu the best ’SP’ sedunia.. gila banget ga sih?? Gw tu ampe setenar itu lho..”
X : ”Dulu pernah ada om2 yang nawar gw 15 jt semalem, gw ditawar 2buat 2 mlm.. trus gw tolak aja... gile lo! emang gw perek?? Kalo 30 jt semalem br mau kali gw..hahaha..”
X : ”Temen gw tu ada yg dikasih BMW X5 cuman buat jadi simpenan om2 doang..”
Gw : ”Lo nanti lulus kuliah cari om2 yang tajir aja.. biar bisa hidup enak..”
X : ”Iya jg sih.. sebenernya gw tu idaman om2 bgt lho, sumpah deh.. udah anak kuliahan, mo lulus, trus gw gak kumuh2 amat pula.. hii jd takut sendiri gini gw..”
X : ”Udah ah.. cabut gw.. “
Gw : “okeh..”

Gila ngobrol ama dia jd deg2an bgt gw.. Takut2 salah ngomong diajak gituan lagi..=P
Tapi gw justru salut bgt ama dia, berani nunjukin ke’gay’annya tanpa malu2 keorang laen, masih jarang kan kaum gay yang berani nunjukin jati diri mereka. Jadi intinya.. Don’t be affraid to be different.. jadilah diri lo apa adanya.. =)

10 comments:

Beni Suryadi said...

anak mesin?

maksud lu lu juga mo bilang hal yang sama Mes?
hehehe

lu seriusan wawancara sama tu orang mes?
btw, dare to be different emang ga gampang..

Beni Suryadi said...

shoutbox..buat disini
www.shoutmix.com

nanti lu copy html code nya trus lu masukin di template lu..otrehhh

jadi gw bisa teriak teriak di tempat lu =)

frilo said...

Gw : ”Lucu juga yah nu..

Nu??Keknya gw tau deh..
Loe yang bener donk kalo mo nyembunyiin nama orang..

Dare to be different sih gw bilang gampang..
Dare to be wrong itu yang susah..
hahaha..

Anonymous said...

f*ck buddy kali..

wuehhh.. kalo diinterview di radio doi mau gak yah.. wekekekekekekek..

diannyakamu said...

"nu"?? sebut merk lo om..
gw kasitau si 'nu' aah biar dia buka blog lo.. =P

oia oia,,kata si 'nu' lo ganteng lho mes!!
sumpah,,sueerr,,ga pake boong ini mah..
trus diye juga bilang,,
'ah tapi sayang si jomes udah punya cw..' =P

frilo said...

(laughing out loud)..
slamat menempuh "hidup baru" mes..

Anonymous said...

Hummm... jadi itu tokh alasan lo sering fitnes, mes :) ... mesra deh loe :D ... hihihihihi...

Anonymous said...

@benx:
mana mungkinlah gw gay.. justru gw mo nanyain ke elu ben, lu gay kan??=P

@frilo:
menurut gw there's nothing wrong to be gay.. itu cuman kayak pilihan hidup aja..

@cta:
oia f*ck buddy deng.. mo gw tanyain sit??

@danang:
jelas2 gw cowo tulen yang sangat normal..

@deeyan:
oii jangan dibilangin ke dia dong!! ga enak gw.. gw dibilang ganteng ama dia?? OMG!! ya olloh tollong..

@goyo:
plis dong.. ga ada hubungannya kalle..

Anonymous said...

da..da..da..
beneran indra bekti gay..??
masa sih..??
gak percaya...

Anonymous said...

tdnya TA gw mo ttg gay tp ga jd hehe, kira2 tmn lo itu mo jd OP ga yah? uhm, identitas dirahasiakan koq :D
btw lam kenal ...